Cara Mengambil Screenshot Honor View 20 Terbaru

Posted on

Anda penasaran bagaimana cara mengambil screenshot terbaru di Honor View 20? Simak langkah-langkahnya dengan mudah dan jelas di artikel ini!

Cara Screenshot di Honor View 20 (Lengkap)

Cara Screenshot di Honor View 20 (Lengkap)

Untuk mengambil screenshot di Honor View 20, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut dengan mudah:

  1. Tombol Fisik: Tekan tombol daya dan tombol volume down secara bersamaan dan tahan sejenak.
  2. Swipe Tiga Jari: Aktifkan fitur ini melalui pengaturan, lalu geser tiga jari secara bersamaan di layar untuk mengambil screenshot.
  3. Peluit dengan Tangan: Gunakan fitur pengenal gestur untuk mengambil screenshot dengan cara meniup telapak tangan di atas layar.

Dengan mengetahui berbagai metode ini, Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot di Honor View 20 sesuai preferensi Anda.

Cara Mengatasi Masalah Screenshot di Honor View 20

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengambil screenshot di Honor View 20, berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda mengatasi masalah tersebut:

1. Periksa Pengaturan Volume

Pastikan volume pada perangkat Anda tidak dalam keadaan rendah atau mati saat ingin mengambil screenshot. Karena tombol volume sering digunakan untuk mengambil screenshot, pastikan alkayungan sesuai.

2. Gunakan Kombinasi Tombol yang Benar

Pastikan Anda menggunakan kombinasi tombol yang benar untuk mengambil screenshot di Honor View 20. Biasanya, Anda perlu menekan tombol power dan volume secara bersamaan untuk mengambil tangkapan layar.

3. Restart Perangkat

Jika Anda masih mengalami masalah, cobalah untuk me-restart Honor View 20 Anda. Kadang-kadang, restarting perangkat dapat membantu mengatasi masalah teknis yang terjadi.

4. Perbarui Perangkat Lunak

Pastikan perangkat lunak Honor View 20 Anda selalu diperbarui. Kadang-kadang masalah screenshot dapat terjadi karena bug pada perangkat lunak, yang bisa diperbaiki dengan pembaruan terbaru.

Pos Terkait:  Tutorial Screenshot di Huawei P Series

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, diharapkan Anda dapat mengatasi masalah screenshot di Honor View 20 Anda dan dapat kembali mengambil tangkapan layar dengan lancar.

Layar HP Honor View 20

Layar HP Honor View 20

Layar HP Honor View 20 merupakan salah satu fitur unggulan dari smartphone ini. Dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.4 inci, layar Honor View 20 menawarkan pengalaman visual yang memukau bagi penggunanya. Resolusi layar yang tinggi, yakni 1080 x 2310 piksel, membuat tampilan gambar dan warna terlihat jernih dan detail.

Tak hanya itu, Honor View 20 juga dilengkapi dengan desain layar full-screen yang memaksimalkan luas tampilan. Dengan pemotongan kecil di bagian atas layar untuk kamera depan, pengguna dapat menikmati layar yang luas dan elegan. Tidak ada gangguan yang menghalangi pengalaman menonton atau bermain game di layar Honor View 20.

Selain itu, layar HP Honor View 20 juga memiliki fitur Eye Comfort yang disertifikasi oleh TรœV Rheinland, sehingga melindungi mata pengguna dari cahaya biru yang berlebihan. Pengaturan kecerahan layar yang otomatis juga membuat pengalaman menggunakan smartphone ini semakin nyaman, terutama saat digunakan dalam waktu yang lama.

Kesimpulan

Dengan menggunakan kombinasi tombol fisik atau gerakan tiga jari, pengguna Honor View 20 dapat dengan mudah mengambil screenshot untuk berbagi momen penting atau informasi yang dilihat di layar smartphone mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *